Johor & Kuala Lumpur Trip Part 2

Kelamaan ga ditulis nih, bayar utang cerita dulu ah hahaha.

Kuala Lumpur Day 1
Di KL, kita nginep di Melange Boutique Hotel di daerah Bukit Bintang. Dari Jalan Alor, cuma beda 1 gang doang alias tinggal ngesot ke sono. Kita selalu nginep deket2 tempat makanan, karena biar gampang aja ntar cari makannya hehehe. Hotel ini terbilang baru. Pas gw nginep di sana, dia baru berjalan 2 bulan, jd semuanya masih serba bersih dan baru. Untuk kamarnya, memang agak sempit ya, tapi nyaman kok dan lokasi juga oke.

image

image

image

Lumayan banget kan. Kita dapet rate sekitar 450rb an untuk kamar yang type king bed.

Seudah check in, kita langsung ke Genting Highlands naik bus. Dari hotel, jalan dulu ke LRT BB terus naik monorail sampe ke KL Sentral, terus naik bus ke Genting dari KL Sentral.

Perjalanan ke Genting kira2 satu jam. Dan sampai sana, kita harus kecewa karena ternyata cable carnya lagi rusak 😫 dan sebagai gantinya, disediain bus untuk ke First World Hotelnya. Naik bus ini kira2 20 menit.

Sampai sana, langsung cari makan siang, dan udahnya langsung pada berpencar. Yang cowo pada ke kasino, yg cewe2 jalan2 di mallnya. Mallnya ga ada apa2 sih haha. Indoor theme park juga bagusan di Supermall Karawaci. Genting ini sebenernya punya outdoor theme park, cuma lagi dibenerin. Kita ke sini emang tujuannya buat para cowo2 ke kasino aja sih. Seudah cape muter2 kasino, kita jalan2 aja di taman depan FW Hotelnya. Pas cuacanya lagi enak dingin2 sejuk gitu.

image
image
imageimage

Ga lama seudah itu, kabut pun mulai turun. Cuaca tambah dinginnnnn. Dingin2 asik gitu hahahaha. Keren banget sih pas kabutnya turun.

image
image
imageAbis dari Genting ya udah kita pulang ke BB. Lanjut makan di Jalan Alor tentunya. Yang masih mau makan ya makan, yang mau ngebeer ya ngebeer, yang cape (kaya gw hahaha) menuju ke hotel istirahat. Ini enaknya book hotel deket tempat makan hahaha.

Kuala Lumpur Day 2
Hari ini mau city sight seeing aja, udah cape naik bus mulu dari sini ke sana kemaren hahhaa.

image
imageBreakfast di sini modelnya buffee, pesen dulu baru dibikinin. Tapi cuma ada 2 menu doang sih, yang kaya di atas sm yang ada sosisnya. Tempat bfastnya jg model bfast chantikk gituu haha. Yg cowo2 JELAS kaga kenyang 😂

Seudah sarapan, kita jalan2 ke Pavilion. Tinggal ngesot juga nih dr hotel.

image

image

image

Karena mau deket Imlek, jadi temanya merahhhh dimana2.

Dari Pavilion, kita ke KLCC naik bus gratis GO-KL ungu gatau ijo deh, udah lupa hahaha. Sampe KLCC, makan siang dulu di Takashimaya di Suria KLCC nya. Seudah itu mencar lagi, yang mau belanja ya belanja, sementara suami yg emang ga terlalu demen mall, milih duduk2 di KLCC Parknya. Tentunya foto2 dong ya hahaha.

image

image

image

image

Balik dari KLCC ke hotel kita nyobain uber Malaysia, hahaha. Ternyata ok juga, dan murah banget jauh sama taxi mah.

Sampe hotel, seperti biasa makan dulu di Jalan Alor, baru istirahat. Karena ini malem terakhir, yg laen masih pengen jalan, sementara Cheryl kasian juga kalo jalan lagi, jadi suami sama Cheryl diem di hotel sementara yang lain jalan ke Chinatown & Pasar Seni. Kita ke sana naek bus GO-KL lagi dari Bukit Bintang.

image 

image

Kuala Lumpur Last Day

Hari terakhir di KL! Hari ini kita udah sewa van buat ke Batu Caves terus sekalian jalan ke Airport, jadi ga ribet lagi. Sebelum berangkat, sekali lagi makan di Jalan Alor! Hahaha. Bener2 pas banget yah kita nginep di sini.

image

Perjalanan ke Batu Caves kira2 40 menit. Karena kita naik van, jadi seperti “dipaksa” masuk dulu ke penjualan & pembuatan batu onyx gitu, baru setelah itu menuju Batu Caves. Sampai sana, ternyata lagi ada festival Orang India gitu, jadi rameeee banget, dan ya ampun kotor bangettttt. Dimana tuh burung2 yang gw liat di foto orang? Kaga ada! Bete banget sih, jadi ngga lama lah di sini terus langsung ke airport aja. Sempet ke WC juga di sini, yaampun itu WC jorokkkkk bangettt! Hahahha 

image

image

Begitulah cerita kita selama main di Malaysia Januari kemarin. Sampai bertemu di jalan2 berikutnya! 😊

image

Johor & Kuala Lumpur Trip

Tanggal 12-16 kemaren gw dan keluarga besar suami maen2 ke Malaysia. Dua hari pertama kita stay di Johor Bahrul, tentu aja demi Legoland lah ya. Dan tiga hari sisanya kita ke Kuala Lumpur. Tadinya sempet pengen ke Malaka juga, tapi waktunya ngga cukup hehehe waktu mepet, budget mepet, tapi banyak kepengen 😁

DAY 1
Flight dari Bandung jam 11.55. Nyampe Johor kira2 jam 2 siang dan udah lapar berat deh kita haha. Dari bandara kita naek bus ke JB Sentral, karena emang kita nginep di daerah sana. Perjalanan kira2 sejam tapi ngebut dan bebas hambatan, jadi berasanya jauhhh banget haha. Kan kalo di Bandung perjalanan sejam tapi nge rem melulu, jadi berasanya deket walaupun waktunya sama aja 😁
Sampe JB Sentral kita langsung cari hotel yang udah kita book sebelumnya. Dan orang Indo mah kalo ke JB nginepnya tidak lain tidak bukan apa lagi kalo bukan di … Citrus Hotel! 😁 ada kali ya gw papasan sama 3 keluarga Indo. Padahal bukan pas musim liburan juga. Kebayang ya kalo musim liburan, mungkin itu hotel isinya orang Indo semua hahaha. Hotel ini jadi favorit karena deket kemana2, deket JB Sentral yang mana pusatnya transportasi di Johor, mall City Square, dan Meldrum Walk: tempat makan pinggir jalan yang jorok tapi murah dan enak 😁 kamarnya juga enak dan ada kamar yang triple maupun quadruple. Jadi pas kan kalo bawa segerombolan, bisa masuk semua hehehe.
Seudah cekin hotel kita beli2 sim card terus langsung cus nyebrang jalan dikit doang ke Mall City Square. Mall sih ya isinya itu doang, tapi karena mati gaya yaudah kita liat2 deh. Tadinya mau ke Johor Premium Outlet, tapi suara mayoritas udah males pergi2 kudu naek bus lagi, jadi liat ke mall aja.
Malemnya, kita makan malam di Meldrum Walk yang mana letaknya persis di belakang Citrus Hotel. Enak2 sih makanan di sini tapi tempatnya jorok. Cheryl cranky berat diajak makan di sini, padahal dia duduk di stroller. Dia merengek2 pengen balik ke hotel. Tapi tentu aja dicuekin lah ya hahaha. Mama lebih memilih makan daripada balik hotel. Akhirnya Cheryl ketiduran sendiri di strollernya hahahaha. Langsung berasa damai. Pesen2 ini itu deh 😝 seudah makan kita pulang ke hotel.

DAY 2
Legoland! Buat menuju ke sana, dari hotel kita jalan kaki ke JB Sentral, terus naek bus LM1 tujuan Legoland. Dan ternyata terminalnya panas ya hahaha kaga ada AC! Udah dandan segala jadi lepek deh 😁
Perjalanan ke Legoland lama juga, sejam lah kira2. Gw sih udah jelas tidur lah ya selama perjalanan huehehe
Tentang rides di Legoland gw ga akan nulis satu per satu yaa (blogger apaan!! 😝) jadi ceritanya lewat foto aja hehehe

image

Lego....lego everywhere

image

Anggota rombongan (minus gw dan cheryl)

image

Banyak spot foto menarik

image

Ini burungnya bersuara loh!

image

Duduk di atas lego raksasa

image

Foto sama karakter Lego Movie (ngga tau namanya siapa) 😁

image

Ayo cepetttt

image

Hujan gerimis tak menghalangi hasrat foto

image

Roller coaster namanya The Dragon. Lumayan serem tapi Cheryl doyan bangetttt. Dia sampe ngulang naek 3x!

image

Lego lego dan lego

image

Pas pulang, di bus langsung tumbang 😁

Legoland hari itu lumayan panas, tapi siang ke sore udah mulai rintik2 terus. Lumayan lah ya jadi ga terlalu panas banget. And we had so much fun in Legoland!!
Dari Legoland kita ke Johor Premium Outlet, soalnya kebetulan ada bus langsung ke JPO. Kalo balik JB Sentral dulu mah pasti ga akan jadi, udah keburu males duluan haha. Soalnya jarak ke JB Sentral aja udah jauh banget. Udah males kalo kudu naek bus lagi.
Di JPO semua kalap borong2 hahaha. Terutama di Paddini. Murah2 banget! Kaos anak RM 9. Berati 30rb kurang doang. Kaos dewasa RM 19. Dan masih banyak yang lainnya. Untuk toko lain, gw ga terlalu explore soalnya udah cape dan kita emang ga rencana lama di sini. Cuma 1,5jam terus pulang karena jadwal bis selanjutnya kemaleman, jam 22.30. Jadi kita ambil yang jam 8 aja.
Sampe hotel tanpa mandi langsung makan di Meldrum Walk lagi 😁 dan cheryl cranky lagi!! Kali ini ga bawa stroller. Tetep terus aja rengek2 minta pulang. Jadi gw ga lama deh kali ini, makan bentar terus langsung pulang (ga lupa bungkus2 siapatau lapar lagi) hahahaha

DAY 3
Dari Johor kita udah beli tiket pesawat buat ke KL. Tadinya kita udah mau naek bus aja, tapi tiket pesawatnya promo jadi cuma beda dua puluh ribuan aja sama tiket bus, jelas kita pilih pesawat jadinya hehehe. Dan ternyata gw menyesal nih! Karena kita ga perhitungkan dari KLIA ke hotelnya kita kudu naek bus lagi. Dan dari hotel ke bandara juga. Belom termasuk bagasi pesawat. Naek bus itu kira2 6 jam, dan naek pesawat cuma 50 menit. Tapi kan nunggu boarding, nunggu bagasi de es be gitunya juga lamaaa. Jadi ga beda jauh jatohnya. Laen kali sih gw bakal naek bus aja dari JB ke KL nya.
Pesawat kita jam 7 pagi. Jadi jam 4.30 kita udah harus jalan. Karena subuh gini jadi kita ga naek bus, naek taxi aja. Dari semalem sebelumnya kita udah book dan nego taxi sih, kita pesen dua taxi dan per taxi kena 300ribu an sampe ke bandara.
Terbang 50 menit itu ga berasa bangettt. Baru aja take off eh udah landing lagi hahaha. Lama di jalan ke bandara dan nunggu boardingnya ini sih!!

Bersambung yah di part 2 😉

Weekend Getaway: IKEA & Disney on Ice

Waktu tau Disney on Ice bakal main Indo April ini, gw udah excited banget mau nonton! Tapi karena jadwal suami waktu itu belom pasti, jadi gw ngga beli tiketnya. Sampe pas tanggal 16 April kemaren, suami blg “yuk nonton!” Baru deh gw browsing2 beli tiket book hotel segala macem hehe. Untungnya sih masih ada yah tiketnya.

Karena venue Disney on Ice nya ada di BSD, jd gw pikir sekalianlah mampir2 ke IKEA huehehe. Dari sejak buka baru pertama tuh gw ke IKEA Indo. Lagian pas awal buka kan penuh banget, males lah malah jadi ngga enjoy nantinya.

Berangkat dari Bandung hari Sabtu jam 2 siang seudah Brian beres kerjanya. Jalanan tergolong lancar loh, Bandung – Serpong ditempuh dalam waktu 3 jam sajah, termasuk setengah jam kena macet di tol Karang Tengah. Keluar tol ke Alam Sutera, dan langsung deh ke IKEA sekalian mau makan juga kan di sana.

image

OOTD ceritanya haha

Di IKEA makan biasalah ya, si meatball ituh, gw ga poto abis mainstream banget, kan gw anti mainstream buahahaha. Kalo menurut gw sih mashed potato nya lebih enak di Indo daripada yg Singapore, yg di Sg lebih hambar dan ga berasa. Di sana si Cheryl sempet maen dulu di Smaland sementara gw dan Brian keliling IKEA. Brian sih banyak foto2 yah, kan lumayan buat referensi kerjaan dia, gw kalap pengen ini itu tp end up cuma beli tong sampah merah yg murmer cuma 30rb doang hahaha. 

image

Ngantri maen di Smaland

image

Ini tempat bumbu keren deh!

Abis dari IKEA jam 8an, kita langsung check in. Kita nginep di Soll Marina Hotel Serpong. Nginep di sini soalnya ratenya murah cuma 488rb udah termasuk breakfast dan hotelnya bukan tipe budget kaya pop atau amaris yang mungil banget. Kamarnya kecil sih, tp ga sekecil dan seiprit kaya hotel tersebut di atas.  Sebelah Hotel juga ada Alfamart, jadi gampang lah kalo mau apa2. Breakfastnya juga mayan banyak pilihannya. Ada egg stationnya, bubur2, nasi rames, soto, lontong, dll. Kan kalo hotel macem pop atau amaris breakfastnya paling roti atau nasi goreng. 

image

Foto2 sebelum check out

image

Karena nontonnya jam 10, jadi jam 8 kita udah turun sarapan. Jam 9 langsung menuju ke venue. Venuenya di Indonesia Convention Exhibition di BSD. Karena baru pertama nonton Disney on Ice, jadi gw beli tiketnya yg Platinum aja, yang udah ada no seatnya, jadi ga repot antri2. Abis gw baca2 di blog katanya ngantri banget. Eh ternyata ngantrinya ga banget2 ah, malah tergolong ga terlalu ngantri. Gatau karena ini venue nya baru, gatau karena masih pagi jam 10, yang jelas sih ga ngantri yah dan masih banyak juga tempat kosong. 70% lah audience nya. Taun depan sih gw bakalan beli tiketnya yang Gold aja, lebih murah kan hehehehe. Baca2 di blog katanya ga boleh bawa SLR, ga boleh bawa makan minum, dan ada jualan merchandise juga. Tapi kemaren ini ngga tuh! Kamera SLR bebas, makan minum dari luas bebas, dan ngga ada tuh jualan merchandise. Tinggal kita gigit jari liat yang laen foto2 pake SLR dan asiknya makan roti sambil nonton 😟 huuuu tau gitu bawa aja! Kita beli makanan n minuman mehong bener di sana, mini hotdog with fries 50rb, dimana friesnya uprit, dingin, ga enak, dan hotdognya bener2 mini! Minumnya beli hot chocolatte 30rb yang gelasnya aja kecillll banget lebih kecil dari Aqua cup. Huhuuu. Udah gitu cita2 beli merchandise ga kesampean karena ga ada yang jual. Apa gara2 venue baru kah jd ngaco gini?

image

Selfie sebelom mulai haha

image

Foto sambil nunggu mulai

Anw, Disney on Ice nya sih keren abis. Ada 3 cerita kemaren ini: Snow White, Cinderella, sama Tangled. Paling keren sih Tangled menurut gw. Kalo mau nonton acaranya brows utub aja ya, hehehe.

image

Yang kiri castle Rapunzel dan kuning2 di atas ceritanya rambut Rapunzel

image

image

Beres acara jam 12 kurang, langsung nyari makan siang di mall @alam sutera sekalian nyari si Bourjois hehehe. Di Bandung sold out semua nih Bourjois Rouge Velvetnya, dan untungnya kemaren nemu!

image

Super YAY! 😜

Jam 2 kita jalan ke Bandung, sempet berenti setengah jam di KM 19, dan jam setengah 5 udah sampe aja di Bandung. Cepet amat ya! Alsut – Bandung hanya 2 jam sajah! 

Dan berakhirlah weekend getaway nya. Anak senang nonton Disney, ibu senang dapet Bourjois sama ke IKEA, ayah harus cari duit lagi buat getaway selanjutnya huahahaha 😁

Les-lesan

Mulai umur 3 tahun, cheryl mulai bisa nih ikutan macem2 les2an. Gw emang pengen anak tuh banyak kegiatan, ga cuma diem aja di rumah maen gitu, ya tapi tadinya kalo anaknya ngga mau gw ga akan maksa, eh ternyata si cheryl ini tipe anaknya yg suka berkegiatan! Tiap pagi pas jalan ke sekolah, pasti nanya sekarang mau kemana mama? Terus kemana? Kalo pas dimana hari ngga ada les, dia malah ngotot balet aja ya ma! Atau music aja ya ma! Ga mau langsung pulang gituuu haha. Kalo gw bilang ga ada balet hari ini, dia bakal ngotot: ada kok ma! Ada balet kok nanti. Jadi ga sia2 deh ya gw jd sopir anter jemput dan ga sayang biaya juga, kan anaknya semangat bener berkegiatan huehehe.

1. Balet. Gw tadinya galau lesin apa ngga haha, abisnya kan takut anaknya ngga suka. Eh ga taunya dari pertama trial anaknya sukaaaa banget terus udahnya langsung bilang nanti balet lagi ya ma! Tapi jangan pikir di dalem kelas dia bakal ngikutin miss nya loh ya! Dia ini sukaaa banget ngaco gitu kalo pas les, kaya ga dengerin banget deh. Yg laen nari, dia malah tiduran, gitu deh. Gw jg awalnya speechless liatnya mau gw brentiin aja haha. Eh tapi di rumah dia bisa ngulang semua gerakan yg diajarin hari itu. Aneh kan. Kaya ga nyimak padahal nyimak wkwk. Tp terus gw bilangin sih kalo masih mau les harus dengerin miss ya, kalo ngga udahan aja deh. Ya sejak itu jd agak lumayan ikutin sih, walaupun masih ada ngaconya haha. Dari les balet ini cheryl udah pernah manggung sekali, pas ada acara graduation ballet gitu. Gw tadinya ga akan ikut aja, abis khawatir malah ngaco abis kan di kelas aja ngaco gitu haha. Eh ga taunya lain di kelas lain di panggung. Dia ternyata bisa loh ngikutin pas di panggung mah, malah anak laen yang jadi pada ngaco. Wkwk. Aneh bin ajaib.

image

First time manggung haha

image

Poto sesiong after manggung

2. Music. Kalo ini gw yang mau lesin yah, ehh ternyata anaknya sukaaa banget haha. Lesnya di yamaha, kelas music wonderland. Sama kaya balet, di kelas dia suka ngaco, pas giliran d rumah bisa semua gerakan yg diajarin, kan kesel wkwk. Terus pernah deh suatu hari, dia ngaconya kebangetan, sampe pas les dia lari2 keluar masuk kolong meja. Pulangnya gw marahin deh, kali ini marahin abis2an, haha. Trus nangis2 deh tuh anaknya minta pengen les terus gamau udahan. Sejak itu ya jadi mulai ga ngaco lagi dia, malah bs dibilang ngikutin banget malah. Sungguh terlalu ya, masa harus marah2 duluuu coba ckck. Les ini gw ga ada fotonya nih hehehe.

3. Art & Drawing. Yang ini gw ikutin karena cheryl itu suka susah fokus anaknya, gampang ke distract, jadi gw ikutin aja biar dia bisa fokus kan. Tentu aja pertama2 ya ngaco haha. Untungnya si mr nya tuh kooperatif, kadang kalo anaknya pengen maen ya gapapa maen aja dulu bentar, terus lanjut lagi. Dan makin kesini gw liat udah makin lumayan sih ngewarnanya yah. Tadinya mah dia super ngaco, boro2 ga keluar garis yah, malah bikin benang kusut di atas gambar dia mah. Tapi sekarang walau masih ada benang kusutnya, udah lumayan deh mau ngewarna bagian2 tertentu. Les ini juga gw ga fotoin hasil warna dia, abis ngaco banget deh ya ga usah dipajang deh haha. Tar aja kalo udah agak bagusan dikit haha.

Segitu deh les2an nya cheryl. Kalo dibilang masih kecil kok les sih? Gw bilang sih karena ini les nya masih agak ke main gitu sih, jadi ya ga berat gimana gitu, malah fun kan. Apalagi dia di rumah kan cuma sendiri, ga ada saudara, jadi dia suka banget pergi les.

Cheryl and Her Preschool Life

Hello from wordpress hahaha. Sekitar ampir 2 taun nih ga nulis blog *malu* wkwk. Terakhir nulis cheryl 19 months dan sekolah di gymboree. Sekarang anaknya udah 38 months!

Sampe tanggal 9 januari kemaren Cheryl masih di gymboree yang mana jadwalnya kadang seminggu sekali, dua kali, tiga kali tergantung niat mamanya wkwkwk. Nah mulai tanggal 12 januari, dia masuk sekolah beneran deh, di Preschool. Karena dia lahir di januari, jadi july nanti dia baru bisa masuk kelas nursery, jadi sekarang dia masuk kelas pre-nursery deh. Sekolahnya dari senin sampe jumat, jam 8.30 sampe jam 11.30, dikasih makan siang. Kalo senin sama kamis suka makanan berat gitu, hari laen biasanya cuma snack aja.

Kenapa ga july aja masuk sekolahnya? Pertama karena gw liat ini anak udah siap banget buat sekolah beneran, dan dia udah ketuaan di gymboree, jadinya ga berkembang kan. Emang rata2 anak laen tuh gymboree cuma sampe 2,5-3 taun aja sih. Kedua, tiap gw mau masuk kelas nemenin dia di gymboree, gw malah disuruh keluar!😥 ketiga, gw juga pengen dia sekolah sih. Keempat, pengen juga bebas beberapa jam buat nyalon, olahraga, ngemol, pijet refleksi, atau ngapain kek selama 3 jam dia di sekolah, hehe. Iya dong, gw selama ini ga pernah banget bisa ngelakuin itu semua, kalopun bisa, ya paling di sekitar kompleks aja yg deket rumah kan cherylnya dititip terus gw ga enak aja ninggalin anak lama2 gitu.

image

First day at school. Mukanya kakuuuu haha

Selama sekolah dia seneng banget, dan pernah tuh gw males anterin dia karena hari itu macetnya parah banget, masa dari depan rumah udah macet! Wkwk. Keluarin mobil juga males atuh ya! Ehhh tapi anaknya dongg pengen school katanya. Mungkin seneng kali ya di sekolah ada temen, bs main. Jadilahhh macet pun aku jabanin demi anak tercinta hahaha.

Dan sekarang cheryl udah mau end of term nih, ga kerasa banget ya! Pinter terus yaa cheryl! ;D

image

Cheryl in P.E. Uniform

image

CNY at school

image

With her friends

image

I'm ready to go to school tomorrow!

Cheryl 19 Months

Tanggal 7 kemaren Cheryl ulbul ke 20! Ngga kerasa 4 bulan lagi udah 2 taun ajaa. *menitik*

Terakhir ditimbang 11,6kg. Tingginya belom diukur lagi. Udah bisa ngomong: no no no (sambil goyang goyang jari telunjuk), yes, spicy, jump, bounce, kick, ball, baby, cici, yummy, ikan, monkey, kiss, please, hug. Hmm apalagi ya haha. Pokonya udah mulai banyak deh. Kalo kita ngomong dia udah ngerti. Tiap abis pake sepatu ditaro lagi di raknya, tiap sebelum mandi taro baju kotor di laundry basket, tiap abis buka pintu selalu ditutup lagi. Kayanya dia tipe anak rapi and bersih deh. Kalo tangannya kotor langsung minta gw bersiin, mainan kadang diberesin lagi, walaupun seringnya harus digalakin dulu baru mau beresin hahaha, terus tiap sebelum makan pasti cuci tangan, entah emang pengen bersih atau cuma pengen main air aja hehe, belom bisa lompat, kalo lompat cuma jinjit aja belom bener bener lompat gitu.
Cheryl juga udah sekolah di Gymboree. Gw ambil sekolah yang 1 bulan 8x. Kan itu waktunya bisa kita adjust sendiri, jadi enak deh. Dia jua enjoy di sekolahnya, cuma di kelas art aja yang rada jadi peer. Kelas art itu kan dia harus duduk di kursi gitu, bikin kerajinan tangan. Lah dia mana bisa! Hahaha. Maunya jalan2 mulu. Duduk 5 detik jalan2 lagi, terus duduk lagi. Gitu aja terus. Emang anaknya tipe yang ngga bisa diem gitu sih. Soalnya temen2 nya aja semua pada duduk diem. Gapapa lah ya, yang penting menyimak, hehe. Terus ni anak paling ngga mau dikasihtau. Gw berkali kali ngajarin dia ngomong baby baby, eh ngga ditiru sama dia. Terus pas lagi di mol, tiba tiba aja dia nunjuk boneka bayi sambil ngmg “abi abi” oooh maksudnya baby toh. Jadi kesimpulannya ni anak ngerti kalo diajarin, tapi dia ngga mau disuruh.

Dan Seperti biasa karena gw ngga jago ngetik panjang panjang, hehe, biarkan foto saja yang berbicara yaa.

August Food Parade

Judulnya aja parade, padahal yang mau dibahas di sini cuma 3 hahahha. Maklum deh ngga sempet moto2 makanan huhuhu. Cuma 3 ini yang sempet gw foto.

1. Sam Steak and Melt
Resto ini adanya di PVJ. Dia satu perusahaan sama Richeese Factory. Yaaap, richeese yang bikin snack ituh.

Gw pesen yang beef steaknya. Sebenernya ini pesenan temen gw sih, yang gw pesen itu side dishnya rice bukan french fries, makluuuum perut karet! Hahaha. Tapi karena ngga sempet moto, jadi yaudah lah yahh pake foto ini aja hehehe. Steaknya sama aja ko, cm beda side dishnya aja.

Rasa steaknya sih enak menurur gw, secara harganya lumayan yah, kalo ngga salah 50rb an. Bumbunya gw suka banget. Cuma jenis steaknya sirloin, padahal gw biasa makan tenderloin. Entah emang adanya cuma sirloin gatau gimana, abisnya di menunya ga ada pilihan sirloin or tenderloin sih. Gw kurang suka makan steak berlemak gini, kenyel2 gimana gitu hahaha. Terus sayang banget di resto ini ngga ada keju-kejunya sama sekali. Padahal kan Richeese gituh, harusnya adalah minimal saos keju apa gimanaaa gitu yakann.
Overall sih gw suka makan di sini, dan bakal balik ke sini lagi buat makan.
2. Braga Permai
Braga permai adanya di Jalan Braga. Ini resto udah ada dari jaman dulu banget. Entah taun berapa gw lupa haha. Pokonya ditulis deh di dalem restonya since bla bla, cuma gw ga moto dan ga gitu merhatiin juga. Gw cuma mau review makanan nya aja, ngga review tempatmya. *alibi padahal kagak sempet moto*

Yang gw pesen banyak, tapi yang oke banget ini nih: Carbonara Pizza. Harganya ga terlalu mahal, 33rb kalo ga salah inget. Ukurannya cukup gede, gw makan berdua kagak abis jd dibungkus dibawa pulang. Rasanya enakkk banget, kejunya tuh tebel dan gurih! Rotinya sih jenis yang tipis gitu, tapi ngga tipis banget sih. Gw doyan banget pizza ini. Ini udah kali kedua gw makan di sini dan mesen pizza ini. Nanti kalo gw makan di sini lagi pun, gw bakal tetep mesen ini besides makanan laennya hahahha.

3. Mie Rica Rok’s
Siapa penggemar mie rica wajib banget makan di sini! Karena mie rica di sini tuhh puedes banget! Bisa milih sih mau sedeng, pedes, ata pedes banget. Jadi yang bikin pedes tuh si campuran ayam sama jamurnya. Kaya gini nih:

Mienya emang tipe yang gede gitu. Dia buat sendiri mienya, sambelnya, dllnya. Ko tau? Ya karena resto ini punyanya temen si Brian, hehe. Cuma gw suka banget makan di sini karena gw emang doyan pedes. Untuk harganya kalo ga salah 15rb polos tanpa baso. Resto ini adanya di Perumahan Mekar Wangi sama di Taman Kopo Indah 1.