Random Babbling

Sapu sapu debu dulu yaaa hehehe. Memang deh, kalo ngga dipaksain buat nulis mah yang namanya mood ga akan dateng2 huhu. Jadi mau ngga mau harus dipaksain buat nulis deh.

Kali ini gw mau post random aja hehe. Soal Cheryl gw post di post berikutnya aja.
1. Rendang
Gw lagi demennn banget sama rendang merk Uda Gembul. Biasanya gw kurang suka rendang di RM padang, abisnya ngga pedes sih. Ngga nampol aja gitu rasanya haha. Nahh tapi rendang yang ini uedannn banget deh! Gw makan yang level 10 nya. Pedessss bangetttt! Rasanya kaya maicih level 10 deh pedesnya, cuma ini rendang. Dimakan sama nasi panas duhhh nikmatnyaa. Beres makan, langsung deh mules mules hahahha. Tapi ya walaupun gitu tetep aja pengen lagi lagi lagi. Sensasi pedesnya itulohhhh. Hahahhaa
2. Cousins from US
Sepupu gw dateng dari US. Dan mereka bakal stay di indo selama 2 tahun. Walaupun sepupu, gw ngerasanya kaya keponakan, haha. Soalnya mereka baru umur 7 taun, 6 taun, dan 4taun. Ini sihh cocoknya sepupuan sama Cheryl huahaha. Cheryl harusnya manggil mereka aunty/uncle, tapi karena weird haha jadi manggilnya cici ajah. Yakali uncle, cuma beda bbrp taun aja gitu! Haha. Dann mereka ini ngomong english everytime everywhere. Hehe, lumayan Cheryl jadi ada yg ngajarin english.
3. Sour Candy
Akhirnya ada pengganti permen sticky kesayangan gw! Haha. Yaaa walaupun sticky tetep no 1 yah, tapi kan mahalll. Jadi gw beralih ke lain hati hahaha. Ini diaaa
Murce, cuma goceng hahahaha. Sticky? 700gr 39.000 jauhh. Huhu. Makan sticky cuma sesekali aja kalo lagi boros hahaha. Gw emang selalu stock sour candy ini buat di mobil. Lumayan ngebantu banget kalo lagi ngantuk dan macet.
4. Om Jay Concert
Yaaa akhirnyaa jay chou mau konser juga di indo 😀 konsernya tanggal 12 oktober 2013 jam 7 malem di ancol. Pengen nontonnnn >_< rencananya kalo jadi nonton, cheryl bakal dititip di grandmanya hahhaa. Dan gw nonton berdua sama Brian. Tapi masalahnya tiketnyaa wow fanstastic baby banget! Huhu. Ya liat nanti ajalah, kalo jodoh gw pasti bakal jadi nonton.

10 thoughts on “Random Babbling

  1. Pitshu says:

    weee… alamat heboh nih JayChow ke indo wakakakk 🙂 biasanya yang paling deket SG aja 3 hari konser tiket masih aja sold out hahaha~ kabar tiketnya 5jt enggak tau kelas apaan tuh yah ^^

  2. Heartilly says:

    Iyahhh ci hao chi pisan hahhaa. Coba aja ke udagembul.com mereka jual sampe seluruh indo kalo ga salah hehehe. Iyahh soalnya si papah sama si ii beda umurnya jauh, jadi jarak anaknya juga jauh haha

Leave a comment